Metode Perawatan Kesehatan Kulit

07:17
Artikel Kesehatan Kulit | Apa yang anda lihat pertama kali dari seseorang? Tentu saja penampilan fisiknya. Akan menjadi nilai plus jika orang yang anda lihat memiliki kulit yang halus dan bersinar. Itulah pentingnya menjaga kesehatan kulit. Tidak hanya wajah, tapi kulit tubuh secara keseluruhan. Tidak heran jika banyak wanita yang rela menghabiskan uang hingga ratusan juta rupiah hanya untuk mendapatkan kulit yang cantik dan menawan. Salah satu metode yang sering dilakukan untuk menampilkan kemulusan kulit adalah dengan melakukan prosedur waxing. Ada beberapa cara untuk melakukan metode waxing. Yang pertama adalah dengan mencukurnya secara manual dengan mesin cukur. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah.

Akan tetapi, anda perlu ingat bahwa membersihkan bulu kaki atau tangan dengan mesin cukur kurang efektif karena ini hanya akan bertahan selama beberapa hari. Seperti yang kita tahu, hanya dengan mencukur, ini tidak akan menghambat pertumbuhan bulu-bulu halus di sekujur tubuh anda. Selain itu, ini juga akan menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam karena pisau cukur meninggalkan goresan di permukaan kulit anda. Tentu saja ini mempengaruhi kecantikan dan kesehatan kulit anda. Untuk menghindari hal tersebut, akan lebih baik jika anda melakukan waxing di salon kecantikan. Ini memberikan layanan lengkap untuk kulit anda. Selain menghilangkan bulu-bulu halus hingga akar, salon juga akan memberikan serum untuk menjaga kelembutan kulit anda.

Metode Perawatan Kesehatan Kulit

Hasil waxing di salon biasanya memberikan hasil yang cukup lama karena ini membersihkan bulu hingga ke akar. Selain waxing, jangan lupa untuk menggunakan lotion pelembab kulit setiap hari, khususnya saat anda ingin keluar rumah. Produk pelembab biasanya mengandung SPF yang berguna untuk melindungi kulit anda dari efek sinar ultraviolet. Lotion pelembab juga mengandung serum yang dibuat khusus untuk menunjang kesehatan kulit. Pilihlah merek dan jenis produk yang sesuai dengan tipe kulit anda, apakah kering, berminyak atau normal.


Saat anda berlibur atau bepergian ke tempat-tempat tropis, jangan pernah lupa untuk menggunakan sunblock. Ini akan melindungi kulit anda agar tidak terbakar sinar matahari. Anda bisa menggunakan produk ini saat berlibur ke pantai atau bahkan saat melakukan hiking di sela-sela waktu luang. Apapun tone kulit anda, yang terpenting adalah kondisi kulit anda. Percuma anda memiliki kulit putih, jika tidak terawat. Akan lebih menarik melihat kulit sawo matang, cokelat atau bahkan hitam namun lembut dan bersinar. Kesehatan kulit bisa mencerminkan kepribadian anda. Jika anda memiliki kulit yang indah, lembut dan bersinar, ini artinya anda bisa menjaga diri anda dengan baik. Sebaliknya, kulit yang kering dan kusam mencerminkan bahwa pemiliknya adalah orang yang tidak bisa merawat kecantikan diri. Dan ini bisa meninggalkan kesan negatif bagi orang-orang yang melihatnya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Artikel Kesehatan ✔